one day left.

tinggal sehari.
waktu yang tersisa tinggal sehari duduk belajar bersama-sama dalam satu kelas.
saat ini, saya di dalam kondisi sudah puas dengan kehidupan yang saya jalani. kawan-kawan yang baik, kelas yang kompak, dan hal-hal lain yang jujur, sangat saya syukuri. but yeah, the show must go on. saya tidak tau, apakah kelak nanti mendapatkan kelas yang seperti sebelas ipa 3, atau mungkin lebih baik. atau mungkin, malah lebih buruk. yang hanya bisa saya lakukan sekarang, bersyukur dengan apa yang saya punya, bersyukur memiliki kawan-kawan yang baik, bersyukur memiliki kelas yang kompak. segalanya terasa berkecamuk di dada, membuat dada ini terasa sesak. di satu sisi, saya sudah merasa sangat puas berada di kelas ini dan berharap, akan tetap sekelas dengan kawan-kawan ipa 3. di sisi lain, ya,saya menyadari setiap pertemuan akan ada perpisahan. mungkin kawan-kawan, kalian tidak merasakan itu. tapi saya selaku ketua kelas sangat merasakan hal tersebut. mungkin boleh dibilang, ipa 3 is the best class i ever had. semua yang kita lalui bersama, sungguh saya nikmati. terima kasih untuk satu tahun yang sangat berharga, terima kasih telah membuat hidup saya semakin berwarna, terima kasih untuk segalanya. mungkin nanti, ketika kita tak bersama lagi, saya akan sering mendengarkan lagu ipang- ada yang hilang. :’) karena sungguh, saat ini saja saya merasa ada yang kurang, ada lubang di hati ini. i love you so much, electricers.
:’)

8 responses to this post.

  1. Posted by tiara on Juni 4, 2010 at 3:11 pm

    :’)

    Balas

  2. Posted by hafezh on Juni 4, 2010 at 3:12 pm

    nak di ekspos nian ketuo kls nyo.. haha

    Balas

  3. Posted by hafezh on Juni 4, 2010 at 3:23 pm

    yyo .. yoo bihh ,,,
    sedihh ee

    “mungkinkah kita kan selalu bersama walau terbentang jarak antara kita”

    hikkss

    Balas

  4. Posted by anggie on Juni 5, 2010 at 4:14 am

    sedih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

