malas pun menerpa..

yah, kembali posting setelah sekian lama..
kali ini saya posting dlm suatu kondisi dimana saya berhenti di titik kulminasi dan sepertinya tidak akan naik lagi
malas.
ya, entah mengapa, ketika ujian akhir semester semakin dekat, semakin besar pula rasa malas ini.
dan sepertinya lingkungan pun mempengaruhi perkembangbiakan si malas ini. teman-teman yang selalu mengajak bermain bola, selalu ngajak maen futsal
haaah
teman macam apa kalian ini.
selain itu dikelas juga sama aja. selalu maen-maen, dan tidak ada (dan sepertinya tidak akan ada) euphoria untuk belajar bersama (atau belajar sendiri-sendiri dikelas minimal) dalam rangka mendekati ujian (nak jadi apo oi..)

di rumah juga keknya sama
pulang sekolah , biasanya sore (walopun dak sore di sore-soreke, entah bejalan kemano),>> langsung ngidupin laptop, online. kalo bosen online, offline, matiin laptop, baca komik. terus kalo bosen baca komik, ngidupin komputer, online lagi. bosen, offline, matiin laptop, baca komik.bosen,ngidupin laptop, online. bosen, offline, matiin laptop, baca komik. gitu trs sampe malem. bukan sampe malem sih. sampe ngantuk. kalo udah ngantuk, stop. dak ado sedikitpun niat nak belajar. aaaaarrrggghhh. nak jadi apo oi aku nii.
sekarang be lagi online

belajar.belajar!!

Aku tak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti. Apa aku akan berhasil atau gagal. Yang pasti, aku yakin, bahwa apa yang aku lakukan hari ini akan membentukku di masa depan!
-Naruse, Harlem Beat(dak tau cakmano bentuknyo kalo males-malesan cemini)

9 responses to this post.

  1. Posted by Hafizhyyo on Juni 2, 2010 at 1:37 pm

    hhhmm ,,

    Balas

  2. Posted by Hafizhyyo on Juni 2, 2010 at 1:41 pm

    bnyk yg ngomong,,
    kw ni bagus di awal,,
    dan slalu menurun di akhirr ..

    semangat bih !!😀

    Balas

  3. Posted by Hafizhyyo on Juni 2, 2010 at 1:51 pm

    jangan sampe la bih,,

    hha
    kw dipengaruhi dunia maya tulaa jd males
    hhehe😀

    Balas

  4. Posted by Hafizhyyo on Juni 2, 2010 at 1:55 pm

    hihihi

    yyowess la,, kalau begituu
    kita salahkan “dunia lain”
    hhe😀

    Balas

  5. ayo semange!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

