Kami, pelajar-pelajar gila di SMAN 6!!

hm.
postingan kali ini ngomongin siswa-siswa abnormal di sma 6
tepatnya ipa 3
kita mulai pembahasannya menurut urutan abjad yaa

-Arief Rahmansyah

Kata yang mendeskripsikan dirinya : “Padang”
Deskripsi :
Teman seperjuangan. tapi lebih banyak ketika susah dibandingkan ketika senang. sekarang lagi giat-giatnya FITNESS. hahaha
paling kurus di antara siswa-siswa abnormal lainnya. orang padang, dan sepertinya kata “padang” cukup tepat mewakili dirinya.
teman bermain bola di komplek pusri (baru sekali sih).posisi dalam tim sebagai gelandangan tengah.

-Arizky Ramadhan

Kata yang mendeskripsikan dirinya : “Mesum”
Deskripsi :
Duduk di barisan paling belakang, tipe lelaki mesum.
Hobby main futsal (apalagi gratis). Anak guru SMA N 6, guru fisika.
tipe cowok yang senang sekali ngomongin cewek cantik, ngumpulin foto-foto cewek cantik(walaupun gak kenal),dan segala sesuatu yang berhubungan dengan cewek cantik.
walaupun cewek-cewek yang berada di sekitar tidak sesuai dgn yang diinginkan.huhuhu (semoga kau membaca ini ki).
oiya, posisi di tim kita electric sebagai kiper. selain main futsal dan sepak bola, juga teman bermain takraw di PGSD.

-M. Fiji

Kata yang mendeskripsikan dirinya : “Gila”
Deskripsi :
Hanya ada satu kata yang bisa di ucapkan untuk mendeskripsikan orang ini. GILA.
dan kalau ada pulsa, suka send-all sms gak jelas. Contoh : “Nikmatnya mie ayam ceker”(sumpah gak jelass bangett),”lagi di kamar mandi”, “otw ke neraka”.
dan kalau kita send-all kayak itu jg, pasti di bales : “gak perlu dikasih tau”. CUIH.
selain itu, salah satu teman yang sangat pintar menilai cewek (apakah cewek itu cantik atau jelek)
katanya sih master dalam percintaan(huahahaha). Posisi dalam tim electric sebagai penonton/memenuhi lapangan.

-M. Hafizh

Kata yang mendeskripsikan dirinya : “Lebay”
Deskripsi :
Paling lebay di antara siswa-siswa abnormal lainnya. sepertinya bawaan profesi (FYI, dia anak seni teater).
tempat curhat yang baik, walaupun kehidupan cintanya juga tak semulus yang diinginkan.hahaha
“itu sulit, tapi mungkin” adalah motto hidupnya.

-Randa Deka Putra

Kata yang mendeskripsikan dirinya : “Aneh”
Deskripsi :
kapten kesebelasan electric. juga tempat bercerita masalah cewek (hahaha). satu hal yang membuat saya salut kepadanya, kalau dia buat status di fb, kalo gak di “like this” pasti ada yang komen.
tipe orang yang banyak menyimpan rahasia orang lain, dikarenakan ia adalah pendengar yang baik.
posisi dalam tim sebagai stiker. kalau di ajak jalan, selalu menjadi tempat tebengan (khususnya anak cewek. anehnya dia masih mau ikut).

-Robih Aflah
Kata yang mendeskripsikan dirinya : “wonderful”
Deskripsi :
Paling ganteng di antara siswa abnormal lainnya, ia juga yang paling berbakat diantara semuanya.
bisa memainkan alat musik, hebat dalam bermain bola, rasanya tidak ada lagi kekurangan dalam dirinya.
posisi dalam tim sebagai striker (bukan stiker). sekarang sedang aktif bermain takraw. kata yang mendeskripsikan dirinya: wonderful.just wonderful.

nah
demikian daftar siswa-siswa gila di sebelas ipa 3
bagi namanya yang belum tercantum, maaf, anda belum beruntung. coba menjadi lebih gila lagi
hehehe
dan bagi yang bertanya-tanya kenapa foto saya gak dimuat, alasannya simpel : nanti foto saya di sebar-sebarin kayak fotonya tirani, dan bnyak orang yang jadi plagiat saya
huehehehe

memang, memang gak jelas postingan kali ini
well, that’s all the folks

sekian dulu postingan kali ini
have a good day readers
🙂

17 responses to this post.

  1. Posted by yudi vernando on April 1, 2010 at 9:49 am

    gilo..gilo..giloo…

    Balas

  2. Posted by anggie on April 1, 2010 at 10:29 am

    hahaha
    emang gila gila yaya
    akhirnya ada pengakuan haha

    Balas

  3. Setujuu sma postingan nya ..
    Haha

    tp kok smua.nya ga jauh” dr kta” ‘cewek cantik’ ia ??

    Si fiji tuh hrus.nya ga jauh” dri cowok ganteng ! Dia kan LEKONG boo !
    Hehe
    [maaf fiji , smg gigii mu sllu dilindung.i Yang Maha Kuasa ..😀

    Balas

  4. Posted by okta on April 1, 2010 at 12:46 pm

    masih banyak bi, yg aneh2

    Balas

  5. Posted by Hafizh on April 2, 2010 at 12:58 pm

    hihihihihi … sekewettt potonyo dk di masuki … hhhuuhuhu

    Balas

  6. Yang terakhir yang paling dak normal…..

    Balas

  7. Posted by Arief on April 3, 2010 at 2:02 am

    selamet eh..

    Balas

  8. nahh..
    nak komen akuu..
    yg terakhir tuh bukannyo kata yg mewakilinyo tuh “homo” ee?
    hahaha.😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: