Electricers!!

ehm.
postingan kali ini ngomongi apa yaa
hmm.mungkin kta ngomongin bola aja yaa
tepatnya tim bola dimana saya bermain sekarang
hehehe

namanya :ELECTRIC
stands for “eleven science three class”
hehehe
yupp, ini tim kelas
jadi di sekolah ane setiap tahun ada liga sekolah, namanya liga sos
nah, di liga SOS ini, setiap kelas harus mengirim tim kelasnya masing-masing
jadilah tim kami ini, walaupun anggotanya pas-pasan(FYI, ane jurusan IPA. jadi lebih banyak cewek dibanding cowok,berbanding terbalik dengan IPS yang sumber daya laki-lakinya lebih banyak.huhhuhu)

nih lagi action:

electric

electric

electric1

elec3cc

gimana?
keren-keren??
hehehe
walaupun jalan yang kami lalui tidak semulus yang kami inginkan (waktu penyisihan, kalah ama kakak kelas cuma beda banyak gol. poin sama), tapi inilah awal perjalanan kami. awal ke-solid-an kami. awal ke-kompak-an kami. dan berharap bisa melanjutkan perjuangan ini di lain waktu.
tidak akan kulupakan masa-masa ini teman🙂

sekian dulu deh
nanti kalo ada turnamen yang di ikutin lagi ane kasih live report.
hehehe

disini saya, robih aflah melaporkan
(buat pembaca yang lagi UN, semangat!!)

see ya later
🙂

8 responses to this post.

  1. Posted by Denny on Maret 29, 2010 at 1:23 pm

    promosi kw e
    hahahaha

    Balas

  2. Posted by dwi andari on Maret 29, 2010 at 1:23 pm

    waahhh….
    blog ini bwad tulisan nt sudah bgus a.k.a dk monoton

    tp knapa ngomongin klas kmu sih?

    Balas

  3. ah…….
    kukiro apo kw nih………..

    Balas

  4. Posted by wong ganteng on Maret 29, 2010 at 3:50 pm

    hahahaa
    q qro apo bi
    ado fto aq situ e

    aii ngefans kw ni e diem2 bi
    hahahaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: