pernah mendapatkan sms maut?saya pernah

nah, pada postingan kali ini, kita membahas sesuatu yang agak mistis

bagi yang belum tau apa itu sms maut, baca di sini.

nah, jadi waktu itu ane lagi di rumah, sendiri.
tiba-tiba hape ane bunyi.
ada sms masuk.

setelah dibuka, ternyata!!

isi sms,tanpa di ubah :
dari :-*************

assalamualaikum, bih.
robih u kan ado lagu sorysory,
klu saya boleh tau siapa ya pencipta.a?
soal.a ak ingin mencari.a di internet

huahahahahaha
buset, ternyata temen ane kirim sms pake bahasa indonesia.
di saat yang laen pake “gua” “elo”.
dia pake saya sama aku.
baru keluar dari gua kali nih orang.
lagian tidak mengikuti kaidah EYD nih
hwhwhwahaaa
maut banget nih sms. efeknya mematikan.
lagian kalo mau nyari lagu bukan nyari yang nyiptainnya mas.
yang dicari yang nyanyinya
LOL

kepada yang mengirim sms,
maafkan smsnya tidak saya balas
huhehehe

that’s all
i’ll keep writing on these spaces
🙂

4 responses to this post.

  1. Posted by fie on Maret 28, 2010 at 9:32 am

    hahaha..
    cumaa gituu yg anda namakann MISTIKK ??
    ckckckck..
    seleraa mistikk anda kurangg kregett iaa!!!

    Balas

  2. Posted by yudi on Maret 28, 2010 at 2:15 pm

    yang buat mukonyo lebih mistik…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

