Apakah aku siap menjadi seorang hacker?

lagi giat-giatnya ngepost nih
hehehe
mana lagi liburan, jadi gak ada kerjaan
di sinilah aku, di keheningan malam, mencoba memahami sunyinya semesta (hoalah)
huhuhu

off to the topic, sesuai judul “apakah aku siap menjadi hacker?”
nah, disini ane mo share sama tmen-temen pembaca tentang asam-garam, pahit-manis (ok, mungkin pahit-pahit)
ane menjadi hacker.
semua itu bermula biasa saja, kita saling bercanda (lho)
hehehe
semuanya biasa aja, sampe ane ikut ekskul komputer di sekolah ane. FYI, ane sekolah di SMA N 6 Palembang.
Nah, di ekskul ini, kita di ajarin berbagai macam program, photoshop, corel draw, flash,dll(iye, emang gak ada hubungannya sama hacker).tapi, semenjak ikut ekskul tersebut, ane jadi rajin browsing cara nge-hack, entah ngehack email, ngehack komputer melalui ip address (emang bisa ya?terinspirasi dari game “hackthegame”. hehehe), ngehack fb, dll. sampe suatu waktu, ketika dia tak lagi disampingku(hoalaah lagi). sampe ada temen yang mukanya adalah tipe muka minta di kerjain (you know lah, that kind of face, ada juga muka minta di sambit sepatu, muka minta di tonjok, muka minta di ejek, dan tipe-tipe muka yang lain yang mungkin keberadaannya belum kita temui dan ketahui), sehingga di dalam dada ini ada rasa ingin menjahili yang sangat luar biasa, dan terlintaslah suatu cara peng-hack-an, yaitu dengan modus PENIPUAN. Huahahaha.ehm.Agak kurang normal memang, tapi memang itu modus yang saya pakai.
Jadi prosesnya saya buat note di FB,membuat semacam artikel dengan judul ” BUGS PADA YAHOO! MAIL” yang isinya, secara panjang lebar menjelaskan ada bugs di yahoo sehingga kita bisa mengetahui password Email seseorang dengan cara kita mengirimkan email pada suatu email milik yahoo! yang secara otomatis akan direspon oleh email tersebut dengan reply berupa password email yang ingin kita ketahui!! ajaib bukan?
Namun, yang tidak diketahui oleh korban adalah, email yang katanya feature autoresponse milik yahoo tersebut, sebenarnya milik saya!huehhehehe (FYI, emailnya auto_response01@yahoo.com, bagi readers yang ingin mencoba, saya persilahkan), dan voila! password di dapatkan. Nah, tanpa sepengetahuan korban (yang ternyata jahil juga, ketauan mo tau password orang.hahaha), saya ubah password emailnya dan masuk ke fb dgn akun dia. Yang saya belum ketahui sebagai hacker, ternyata ada feature pada yahoo yang sangat maut, yaitu FORGOT PASSWORD. big mistake. very big mistake. Ane lupa ganti security questionnya!! alhasil, facebook yg berhasil saya invasi, kembali direbut dengan SUKSES olehnya. Dan setelah berhasil dia rebut kembali, ane temukan status temen ane tadi di home, isinya : “DASAR HACKER SIALAN $#%^$*^&%*%*&^&%# *&^9*&^” (kata dalam simbol mungkin tidak baik untuk pembaca 17 tahun ke bawah) dia sumpah serapah pakek isi kebun binatang!huahahhaha.

Dan keesokan harinya di sekolah, ane sih biasa-biasa aja. kayak nothing happened.Eh, gak taunya pas di lab. komputer, dia ngomong ” bih, kau kan yang ngehack email aku!?” huahahaha. ternyata ketauan. katanya dia udah ada daftar terdakwanya.huehehehe. sebenernya, readers, abis dia recover emailnya mo ane hack lagi. tapi terhambat di security questionnya (lewat forgot password). pertanyaannya: 1. apa nama id kaskusku?(ini mah ane tau, ane kaskuser jg) dan 2. siapa nama ibuku? (buset, ngapain sampe security question bawa-bawa nama ibu?) ehm. alhasil gak jadi deh. dan beberapa minggu terlewati, kita berdua udah lupa sama peristiwa ini. sampe. suatu hari, kita di sekolah di kasih tugas buat autobiografi. Dan ane, yang notabene ketua kelas, di suruh ngumpulin tugas. dan ane teringet security questionnya dia, yang soal emak-emak gitu. pikiran jahil muncul, menggerogoti pikiran baik. waktu di koridor mo ngumpulin tugas. ane cari tugas temen ane itu, ane baca dari atas ampe bawah, dan menemukan  sesuatu yang hilang sejak lama. sesuatu yang sudah lama kucari. nama ibunya!!! alhasil, pulang sekolah, tanpa basa-basi, ane langsung online dan ganti password email dia.
taraaa!! 2 security question, tembuss. haahahahaha. sebenernya ane ngehack cuma pengen buka email temen ane readers, soalnya ane invite dia ke lockerz, dan takut gak dia terima.So, abis ane terima invite dari ane sendiri, pikiran jahil lagi-lagi muncul.menggerogoti pikiran baik. jadi pengen ganti password fb temen ane. dan setelah ane ganti, gak ane apa-apain sih. cuma ganti status bunyinya : “auuoooo”(weird,i know). itu aja. sampe, seseorang yang terkutuk ngajak chat di akun temen ane. pikiran jahil datang. menggerogoti pikiran baik. FYI, yang ngajak chat temen ane di kelas, yang selalu ngejek,ngatain temen ane yang ane hack. dan temen ane yang ane hack ini, kalo dikatain sama dia juga bales ngatain.bisa dikatakan mereka ini musuh bebuyutan.
beginilah keadaan waktu chat:
temen ane yang suka ngatain : “gembel.sampah.bodoh”
ane(pake akun temen ane) : “napa sih ji, ngatain aku terus”
temen ane yang suka ngatain : “hm,, sepertinya ada yang aneh dengan si gembel”(buset, langsung sadar)
ane(pake akun temen ane) : “padahal aku sayang sama kamu”(sumpah, ane ngakak waktu ngetik ini.hahahaha. Such a nice moment)
temen ane yang suka ngatain : “waaaaaaa!!! siapa ini? gila!!! 3%$#^%$&^%98&^%^$”(sumpah serapah pakek nama binatang)

abis itu dia off

and di rumah ane juga mati listrik, jadi terganggu chat yang sangat menyenangkan itu. hahaha
dan, waktu listrik udah nyala, dan ane coba log in pake akun temen ane tadi, udah gak bisa!! haduh.. ada yang salah.. dan ketika ane log in pake akun ane ndiri,  ada seseorang yang baru update status. ane perhatikan statusnya. Intinya :ngatain hacker yg ngehack dia dgn sumpah serapah kebun binatang. ane liat potonya. sepertinya kenal.
ane liat namanya. Temen ane yang ane hack!!! haduh..
gara-gara mati listrik, belum sempet ganti security question. dan ternyata, dia tau dari temen ane yang suka ngatain tadi(musuh bebuyutannya!!) dasar..
dan besoknya, di sekolah, dia sumpah serapah (lagi), dan tentu saja dia tau siapa yang nge.hack fbnya.huhuhuhu.
dan begitulah, sepertinya ane tidak terlahir untuk menjadi hacker *sigh

mungkin sampai sini dulu post kali ini.

untuk yang merasa pernah saya hack, maafkan saya yaa *sembah sujud

hehehe

smell ya later readers🙂

7 responses to this post.

  1. caknyo tau bih aku wongnyo…………

    Balas

  2. siapo ni oiiii

    Balas

  3. Posted by anisa bahar on Mei 22, 2010 at 7:20 am

    saya ingin mrnjadi seorang hacker?

    Balas

  4. Posted by SleepingRiver on Februari 2, 2011 at 4:42 am

    dapet 10 kalo dikumpulin buat tugas bahasa indonesia. bisa nggak sih ditulis lebih singkat abang/kakak “heker”?

    Balas

Tinggalkan Balasan

